35 ASN IAIN Batusangkar Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

By Doni Okta 20 Agu 2018, 14:30:32 WIB Akademik
35 ASN IAIN Batusangkar Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

IAIN Batusangkar, Sebanyak 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri IAIN Batusangkar menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI. Penghargaan disematkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar bertepatan dengan Peringatan Detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Lapangan Cinduamato Batusangkar, Jum’at (17/8/2018).

Penghargaan itu diberikan untuk ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 5 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 13 orang dan masa 10 tahun 17 orang.

"Penghargaan ini hendaknya diterima tidak sekedar sebagai penghargaan belaka, tetapi sebagai motivasi meningkatkan semangat kerja untuk meraih prestasi yang lebih baik," kata Kasmuri Rektor IAIN Batusangkar.

Penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, menurut kasmuri, merupakan wujud penghargaan dari Presiden RI bagi ASN yang dalam melaksanakan tugasnya menunjukkan loyalitas, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya.(hm/dn)