FEBI IAIN Batusangkar Siapkan Mahasiswa Integritas Tinggi

By Putra Lanova 30 Agu 2018, 09:00:37 WIBAkademik

FEBI IAIN Batusangkar Siapkan Mahasiswa Integritas Tinggi

Keterangan Gambar : FEBI IAIN Batusangkar Siapkan Mahasiswa Integritas Tinggi


Batusangkar, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Batusangkar, Siapkan Mahasiswa kepribadian Muslim dan Pribadi yang Integritas Tinggi, dalam Pelatihan Pengembangan Kepribadian Mahasiswa FEBI di Aula kampus II IAIN Batusangkar, bersama Ibu Fauziah Fauzan El Muhammady SE., Akt., M.Si dan Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum. Sabtu/Ahad 25-26 Agustus 2018. Dengan Tema “Sukses Meraih Masa Depan Melalui Pribadi yang Islam dan Berintegritas”

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum mengatakan kegitan ini kita berika kepada mahasiswa baru pada FEBI IAIN Batusangkar, sebelum melakukan perkuliahan acara ini berlangsung selama 2 hari, sabtu tanggal 25 dan ahad, karena mengingat jumlah mahasiswa baru di FEBI lebih 700 orang mahasiswa, intinya acara yang kita adakan biar semua mahasiswa bisa konsen menghadapi kegiatan ini.

“dalam arahannya ulya mengajak mahasiswa FEBI IAIN Batusangkar, memberikan kontribusi besar terhadap Fakultas atau jurusan yang anda pilih dalam menuntut ilmu, yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dalam arti menjaga nama baik dan memberiakan prestasi, baik bagi mahasiswa maupun buat istitusi yang bisa mengharumkan nama IAIN Batusangkar di kancah Nasional maupun Internasional”

Sementara itu Ibu Fauziah Fauzan El Muhammady SE., Akt., M.Si Pimpinan Diniah Putri Padang Panjang menyampaikan pastikan seluruh mahasiswa baru mengapa anda memilih jurusan di FEBI IAIN Batusangkar, karna nantinya anda tidak salah pilih jurusan.

“87 % Mahasiswa Indonesia salah memilih jurusan, yang dikemungkakan Rachmad Faisal Harahap dalam penelitiannya yang di terbitkan di Okzone, selasa, 25 Februari 2014”

Intinya seluruh mahasiswa FEBI IAIN Batusangkar memastikan anda semua berada pada jurusan yang anda pilih tepat, jangan nanti sayang patah ditengah jalan, tidak melanjutkan studinya sampai tamat karna anda salah pilih jurusan.

Disilah anda semua, harus sadar seseorang di kenal dengan kepribadian dan menjadi public image terhadap dirinya sendiri. Keperibadian seseorang akan terlihat melalui karakter, sikap dan prilaku yang baik dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

seluruh mahasiswa FEBI IAIN Batusangkar harus membangun pribadi yang muslim, bersikap iklas dalam menjalankan tugas-tugas perkuliahan nantinya, dan membangun diri sendiri dengan bersikap ikhlas, jujur, sabar, bertanggung jawab, disiplin, bermutu dan bersih dalam mengapai Pribadi Integritas Tinggi untuk mewujudkan keterampilan dalam Intrapersonal, Interpersonal, komunikasi dan Leadership pada diri anda masing-masing “harap Fauziah (hm/dn)