IAIN Batusangkar Gelar Muswil FL2MI Se-Sumbar

By Doni Humas 18 Apr 2018, 09:36:28 WIBKemahasiswaan

IAIN Batusangkar Gelar Muswil FL2MI Se-Sumbar

Keterangan Gambar :


IAIN Batusangkar, Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FLLMI) Sumatera Barat gelar Musyawarah kamis (12/4), dihadiri oleh 30 pererta dari seluruh Legislatif mahasiswa Sumatra Barat, bertindak selaku tuan rumah pada acara ini Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Batusangkar.

Pembahasan yang dilakukan oleh FL2MI pada musyawarah membahas program dan pergerakan yang akan di gelar dan sekaligus membentuk pengurus untuk periode 2018-2019 dan dilantik seiring dengan berlansungnya muswil tersbut. bagaimana arah dan tujuan dari Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia khususnya Sumbar.

Rektor IAIN Batusangkar, yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan kelembagaan Desmita, menyampaikan selamat datang di kampus minimalis kampus yang berbasis akredirtasi. Desminta mengatakan IAIN Batusangkar Jurusan terbanyak yang mempunyi Akreditasi A di Sumatera Barat.

Jadikanlah pertemuan kali ini menjadi ajang silahturrammi antar kampus yang ada di Sumatera Barat, harapannya kedepan mahasiswa yang hadir pada kali ini jadikanlah kampus anda, kampus yang hebat, artinya kampus yang akademis, akan melahirkan orang-orang hebat, kedepannya anda bisa menciptakan peluang-peluar kerja untuk menghadapi dunia yang modern ini”ucap desmiat”

Acara Forum FLLMI yang di buka langsung oleh Bupati Tanah Datar yangdi wakili oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar, dalam sambutanya Bupati menghimbau kepada seluruh Delegasi/Perwakilan Lembaga Legislatif Perguruan Tinggi Se-Sumbar,

Bupati mengucapkan selamat datang kota Budaya Kab. Tanah Datar Khususnya IAIN Batusangkar, dan selamatdalam menjalankan musyawarah ini, insak allah akan berjalan aman sampai apa yg di wujudkan. Kami mendukung sepenuhnya acra yang di selenggarakan oleh SEMA IAIN Batusangkar, jadi lah gerbong dalam perubahan bangsa ini.

 “Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Sumatra Barat ini membahas program dan pergerakkannya yang dan selain itu di lanjutkan dengan pelantikan pengurus periode yang baru“ ujar Sema IAIN Batusangkar Ahmad Redli Siregar.

Selain sebagai Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Sumatra Barat juga bertugaas untuk mengawasi unadang-undang dan melaksanakan sesuai tugas dan fungsinya.(hm)