Pembangunan Gedung Fakultas Syariah IAIN Batusangkar Mulai Di Bangun

By Doni Okta 18 Jul 2018, 10:29:02 WIBAkademik

Pembangunan Gedung Fakultas Syariah IAIN Batusangkar Mulai Di Bangun

Keterangan Gambar :


Batusangkar – IAIN Batusangkar lakukan Penandatanganan kontrak dengan PT. Rixly Mahligai Construksi untuk Pembangunan Gedung Pendidikan Fakultas Syariah, melalui Dana Surat Berharga Syariah Negara SBSN Tahun 2018, Senin (16/07) di ruang rapat kampus tersebut.

Penandatanganan yang dihadiri langsung oleh Rektor Dr. H. Kasmuri, MA. Wakil Rektor I, II, Ka. BIRO AUAK, PPK, Ketua Pokja dan Seluruh Tim Teknis IAIN Batusangkar.

Rektor IAIN Batusangkar serta semua pimpinan dan seluruh Civitas Akademika IAIN Batusangkar sangat berharap akan sukses dan selesainya tepat waktu dalam Pembagunan Gedung Fakultas Syariah, yang di banguan melalui dana SBSN Tahun 2018. Ini merupakan tahun kedua kalinya IAIN Batusangkar mendapatkan Proyek SBSN dari kementerian Agama RI.

Lebih Lanjut Kasmuri menyampaikan harapan dan amanah sebesar-besarnya kepada Rekanan Pelaksana Konstruksisi yakni PT. Rixly Mahligai Construksi sebagai pemenang lelang yang akan segera memulai melaksanakan pekerjaan Pembagunannya, saya ucapakan selamat bekerja dan saya pesankan bahwa berbuatlah secara maksimal, dengan hasil yang kita inginkan bersama.

Sambutan Rektor IAIN Batusangkar, Dr. H. Kasmuri, MA Sebelum Penandatangan Kontrak Pembanguna Gedung Pendidikan Fakultas Syariah.

Dalam acara penandatangan Kontrak Proyek SBSN tersebut juga di hadiri dari Kejaksanan Nageri Tanah Datar, Tim TP4D dan Tim Teknis dari Pemerintah Kab.Tanah Datar. Sesuai dengan instruksi Jaksa Agung, kejaksaan di seluruh Indonesia wajib melakukan pengawalan terhadap seluruh proses pembangunan, bahkan Jaksa Agung telah membentuk Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D)," katanya.

Sementara itu rekanan dari pekerjaan Pembagunan Gedung Pendidikan Fakultas Syariah IAIN Batusangkar, dihadiri landing oleh Direktur PT. Rixly Mahligai Construksi sebagai pemenang lelang pekerjaan pembanguan Gedung ini, Direktur PT. Indah Karya (Persero) Konsultas Manajemen Kontruksi dan PT. Yodya Karya (Persero) Sebagai Konsultan Perencana Pemagunan)

Drs. Adripen, M.Pd dalam hal ini selaku Kuasa Penguna Anggaran (KPA) mengharapkan untuk teknis pekerjaan dan kualitas Bagunan harus diperhatikan, untuk perkembangan Progres kerja harus dihitung dari Minggu per-Minggu, atau hari perhari untuk signifikan Pekerjaan yang bermutu.(hm/dn)