Rektor IAIN Batusangkar Lantik 12 Orang Pejabat Baru

By Putra Lanova 27 Feb 2018, 10:54:31 WIBAkademik

Rektor IAIN Batusangkar Lantik 12 Orang Pejabat Baru

Keterangan Gambar :


Rektor IAIN Batusangkar Dr. Kasmuri, MA melantik dan mengukuhkan 8 orang ketua Jurusan dan 4 orang ketua program studi Pascasarjana selingkup IAIN Batusangkar, Pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan dan penyegaran pejabat di Lingkungan IAIN batusangkar. Pelantikan berlangsung pada Jumat (02/02)) di Auditorium IAIN Batusangkar.

         Rektor dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah melakukan pengabdiannya di IAIN Batusangkar, “semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi amalan baik di sisi Allah, seraya mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang dilantik pada jabatan barunya, semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan”

           “Pelantikan ini memberikan warna baru dan semangat baru untuk IAIN Batusangkar. Pelantikan adalah suatu yang biasa. Banyak tantangan yang akan dihadapi di tahun 2018. Berbagai langkah akan dilakukan seperti bidang akademik, keuangan dan administrasi, Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2018 dan lain sebaginya”

            Lebih lanjut, Rektor berharap semua pejabat yang dilantik dapat bekerja maksimal, berpikir positif agar dapat melahirkan program-program kreatif, dan menjadi layanan yang prima bagi mahasiswa IAIN Batusangkar.

4

Dalam pelantikan bertindak sebagai saksi Wakil Rektor I Dra. Desmita, M.Si dan Wakil Rektor II Dr. Marjoni Imamora,M.Sc serta Rohaniwan Arif Zunzul Maizal, M.Ag. Selain itu pelantikan ini juga dihadiri oleh Jajaran Pimpinan serta Dosen dan Karyawan se-Lingkup IAIN Batusangkar.

Kepala BIRO AUAK IAIN Batusangkar Drs. H. Yasrizal, MA mengatakan, pejabat yang dilantik berjumlah 12 orang terdiri dari ketua Jurusan. Nina Suzanne, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Khairina, M.H sebagai Ketua Jurusan Pemikiran Politik Islam. Rahmawati, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam. Sisrazeni, S.Psi., M.Pd sebagai Ketua Jurusan Psikologi Islam. Pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Yeni Melia, M.M sebagai Ketua Jurusan Akuntansi Syariah. Nurhikmah, M.Sy sebagai Ketua Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Rini Anita, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pariwisata Syariah. Widi Nopiardo sebagai Ketua Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf. Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dr. Wahidah Fitriani, S.Psi.,M.A sebagai Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam. Dr. Nofialdi, M.Ag sebagai Ketua Program Studi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Alsyakhshiyyah). Dr. M. Yusuf Salam, S.Ag.,M.A sebagai Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam. Dr. Himyar Pasrizal,S.E.,M.M sebagai Ketua Program Studi Ekonomi Syariah pada Program Pascasarjana. (hm/dn)