PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2018

Selamat & Sukses Kepada Jurusan dan Program Studi dengan TERAKREDITASI

SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

10

Senin. 11/12’’17 Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar. Dr. H.Kasmuri,MA. Membuka Secara Resmi Kongres II Lembaga Kemahasiswaan IAIN Batusangkar yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa (SEMA) adakan kongres II, Senin (11/12’’17). Kongres kali ini mengangkat tema “Susensi kepemimpinan yang Berintegritas menuju Kampus Madani” untuk mendapatkan ketua Dema yang unggul.

Hadir dalam Kongres II IAIN Batusangkar, Wakil Rektor III Dr. Rizal, M.Ag, dekan, Wakil Dekan, Kabag Ka subbag, Pembina Lembaga Kemahasiswaan dan Ketua lembaga Kemahasiswaan selingkup IAIN Batusangkar.

Ketua panitia Kongres II IAIN Batusangkar, Aidil Ikhsan mengatakan Kongres II IAIN Batusangkar ini akan dilaksanakan selama 6 hari kedepan, mulai dari hari senin tanggal 11 sampai sabtu tanggal 16 Dsember 2017, rangkaian kongres ini akan di mulai dari Debat Kandidat, Exspo dari seluruh lembaga kemahasiswaan IAIN Batusangkar. Aidil berharap kepada seluruh perwakilan kongres kali ini ikuti lah secara hitmat.

Sementara itu Dewan Exsekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Batusangkar mengucapkan terimah kasih kepada SEMA dan panitia Kongers II IAIN Batusangka, ia berharap selama kongres berlangsung semua perwakilan menghadiri tahapan demi tahapan dari kongres tersebut.

14

Senat mahasiswa (SEMA) IAIN Batusangkar, dalam kata sambutan nya dalam Kongres Mahasiswa II sedikit berbeda dari Kongres Mahasiswa sebelumnya, karena di samping adanya kegiatan kongres mahasiswa II SEMA juga mengangkatkan Expo Lembaga kemahasiswaan dan Pameran UKK/UKM/Fakultas Selingkup IAIN Batusangkar.

Robi berharap kepada seluruh mahasiswa IAIN Batusangkar mari kita sukseskan Kongres II IAIN Batusangkar, dan peduli terhadap kemajuan lembaga kemahasiswaan dan Pemilihan Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Batusangkar periode 2018.

Rektor IAIN Batusangkar, Dr. H. Kasmuri, MA. Megucapkan terimah kasih kepada Pengurus DEMA, SEMA Periode 2017, dan juga semua pengurus Lembaga Kemahasiswaan IAIN Batusangka, yang akan mengahiri kepengurusannya di lembaga kemahasiswaan. Yang telah berbuat untuk kemajuan IAIN batusangkar. dengan waktu juga lah anda semau mengahiri jabatan ini, ini adalah bekal buat saudara nantinya setelah tamat dari kampus IAIN Batusangkar.

Kasmuri menyampaikan kepada seluruh ketua-ketua lembaga kemahasiswaan periode 2017 di dalam kepemimpinan ini ada masanya dan ada juag orang nya, terus berganti untuk kepengurusan lembaga yang akan datang atau yang baru. Jadilah pelayan bagi kawan-kawan.(dn/hm)