SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

pembina LDK Elfina Yenti

Humas IAIN Batusangkar : Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Ruhul Jadid IAIN Batusangkar merayakan Milad ke-16 di kampus IAIN Batusangkar, Kamis (09/6). Acara bertema  “Raih Ramadhan Mulia di Era Sejuta Problematika” acara tersebut dihadiri seluruh anggota dan simpatisan LDK, ketua Lembaga Se Lingkup IAIN Batusangkar dan Forum Keislaman SLTA Se Tanah Datar.

Rangkaian kegiatan yang akan dilasanakan Unit kemahasiswaan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Ruhul Jadid IAIN Batusangkar dalam rangka milad ke 16 ini, berbagai macam acara akan di adakan, mengingat milad tahun ini jatuh pada bulan ramadhan 1437 H.

Ketua Pelaksana menyampaikan acara yang berjulukan Batusangkar Islamic Fair, Diawali dengan Tablig Akbar, yang mana pada kesempatan ini narasumber akan memberikan pencerahan dan menanggapi Problematika yang terjadi pada saat ini. Narasumber Tablig Akbar Ustad Alber Nashir, S.Pd., MM.

Sementara itu, kemeriahan milad LDK Ar-Ruhul Jadid akan dimeriahkan dengan Launching Gerakan Kampus mengaji One Day One Juz (ODOJ) dan Bazar akan dilaksanakan selama bulan puasa ini, setidaknya sampai seluruh mahasiswa libur akan memasuki hari raya Idul Fitri.

“Ia juga menambahkan, dengan semakin bertambahnya usia, LDK Ar-Ruhul Jadid ke depan diharapkan dapat menjadi lebih baik lagi. Bahkan terus mencetak kader-kader dakwah yang berprestasi dan bermanfaat bagi masyarakat kampus dan masyarakat umum lain.

Peserta Milad LDK Ar Ruhul Jadid

Acara milad LDK Ar-Ruhul Jadid ke 16 ini dibuka langsung oleh Pimbina Ibu Elfina Yenti, SE, Akt., M.Si. beliau menyampaikan pada milad ini, seluruh kepengurusan LDK Ar-Ruhul Jadid, tetap solid dalam menyampaikan si’ar-si’ar Islam terutama kepada mahasiswa IAIN Batusangkar dan masyarakat.

Harapan beliau acara ini dijadikan ajang pembelajaran bagi kita semua, dengan banyak nya terjadi Problematika pada bangsa kita, masalah kehidupan, pemikiran serta aklak manusia saat ini, penyampaian Tablig Akbar ini kita jadikan momentum pada bulan ramadhan ini untuk menambah keyakinan kita pada Allah SWT, dalam menjalankan kehidupan sehari-hai.(dn/mh)