SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

Kunjungan man 2

Kamis, 23 November 2017, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar menerima kunjungan dari MAN Negeri 2 Bukittinggi, Peserta kunjungan ini berjumlah 27 orang siswa yang didampingi oleh 3 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 10.00 sampai 12.00 WIB dan dilaksanakan di Gedung Perpustakaan IAIN Batusangkar.

Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan dari siswa MAN Negeri 2 Bukittinggi mengenai Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Rektor IAIN Batusangkar yang diwakili oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Dr. Sirajur Munir, M.Pd dan Kabag akademik Yarman,S.Ag., MA sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi IAIN Batusangkar serta memperkenalkan lebih jauh tentang IAIN Batusangkar kepada para murid.

kunjungan man 2 k

Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari sambutan dari Dekan FTIK, penayangan video profil IAIN Batusangkar, sesi tanya jawab sampai dengan melihat langsung apa yang ada di kampus IAIN Batusangkar, Baik Laboratorium, Perpustakaan, Sarana Olah raga, sarana pendidikan dan lain-lain.(dn/hm)