SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

Meyda Syafira 1

STAIN Batusangkar, Artis Meyda Safira yang terkenal di kalangan selebritis dan juga penulis hadir di STAIN Batusangkar, memberikan motivasi bagi mahasiswa dalam acara Talk Show muslimah yang diangkatkan Lembaga Dakwah Kampus Ruhul Jadid STAIN Kampus.

Talk show Muslimah ini menjadi momen bagi mahasiswi STAIN Batusangkar sehingga dapat belajar menjadi sosok yang cantik luar-dalam. Sesuai dengan tema yang di usungUnggul Intelektual, Anggun Spiritual menjadi muslimah ideal dan profesional”

Dikatakan, Ketua STAIN Batusangkar Kasmuri melalui Wakil Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Desmita menyebutkan selamat datang Meyda Safira di kampus Mini kami STAIN Batusangkar. Ia berharap kepada seluruh muslimah Mahasiswa STAIN Bausangkar agar menjadi figur yang cantik luar-dalam, maksudnya seorang muslimah tidak hanya dinilai dari penampilan dan akhlaknya, tetapi juga wawasannya. “sehingga kita bisa menjadi sosok yang Unggul Intelektual, Anggun Spiritual menjadi muslimah ideal dan profesional” Tegas Desmita, di Batusangkar.

Meyda Syafira 2

Lebih lanjut, Elvina Yeti selaku pembina lembaga dakwah kampus menyampaikan kita semua berharap dengan adanya talk show yang di sampaikan oleh motivator islami kita Meyda Safira nanti, bisa memberikan motivasi kepada kita semua bagaimana menjadi seorang publik figur yang unggul, ideal dan profesional serta membangkitkan semangat kita yang berkiprah di dunia luar sebagai seorang muslimah.

Sementara itu, Meyda Safira yang sebagaiseorang aktris dan motivator islami yang sudah membintangi berbagai film yakni Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, Cinta Suci Zahrana, Dalam Mihrab Cinta dan sinetron Ketika Cinta Bertasbih Series TV. Wanita yang terkenal dengan peran Husna pada film Ketika Cinta Bertasbih ini tampil anggun berbusana muslimah saat menjadi Pembicara Talk Show di STAIN Batusangkar.

Meyda Syafira 3

Meyda dalam talk show menyampaikan muslimah harus rajin membaca, muslimah harus cerdas sehingga melahirkan generasi-generasi unggul Inteketual, anggun spiritual dan menjadi muslimah ideal dan profesional, Meyda juga menyinggung tentang pentingnya keseimbangan antara ilmu dan iman, "Ilmu tanpa iman atau sebaliknya iman tanpa ilmu. Keduanya tidak akan berguna" Tuturnya saat berbicara dihadapan sekitar Ratusan muslimah yang hadir di Auditorium STAIN Batusangkar.(Humas/Sy)