PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2018

Selamat & Sukses Kepada Jurusan dan Program Studi dengan TERAKREDITASI

SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

Rektor IAIN Batusangkar Dr.H. Kasmuri M.A didampinggi Ketua Baznas Kabupaten Padang Pariaman Syamsuardi Surma S.Sos serahkan Beasiswa kepada salah satu Mahasiswa yang menerima Beasiswa Pendidikan

Humas_IAIN Batusangkar, Mahasiswa IAIN Batusangkar asal kabupaten Padang Pariaman terima bantuan dana pendidikan dari Badan Amil Zakat Nasional Padang Pariaman.

Sebanyak 42 orang mahasiswa asal Padang Pariaman Baznas Padang Pariaman memberikan bantuan pen­didikan kepada 42 mahasiswa dari keluarga miskin. Bantuan dengan total Rp 40.950.00 ini, diper­un­tukkan bagi mahasiswa asal Padang Pariaman.

Rektor IAIN Batusangkar Dr.H.Kasmuri, M.A menyebutkan terima kasih banyak kepada Pemko Padang Pariaman serta masyarakat yang telah mengeluarkan zakatnya, dan bisa disalurkan terutama untuk kepentingan pendidikan. “Semoga Baznas Padang Pariaman sukses selalu.” Ujarnya beberapa hari lalu, di Kampus IAIN Batusangkar

Kasmuri berpesan kepada mahasiswa penerima beasiswa untuk menggunakan dana ini sebaiknya dan belajarlah lebih baik lagi.

Sementara itu, Syamsuardi Surma,S.Sos selaku ketua Baznas Kabupaten Padang Pariaman mengatakan dengan adanya bantuan dari Badan Amil Zakat ini agar mahasiswa termotivasi untuk mencapai kesuksesannya di bidang pendidikan.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh mahasiswa. Sehingga dapat memberikan faedah yang baik terhadap masyarakat. “Gunakanlah dengan baik sebagai penunjang prestasi. Sehingga dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah,” ungkapnya.

“Kami menitipkan anak-anak Kabupaten Padang Pariaman kepada Rektor, semoga anak-anak padang pariaman sukses dimasa yang akan datang” Harap ketua Baznas didampinggi wakil satu Bahar Firman dan Wakil dua Syafri, Tk.Imam Sutan sari Alam

Selain bantuan beasiswa, Baznas Padang Pariaman juga meng­alokasikan dana zakat untuk para mustahik, meliputi ban­tuan berobat untuk keluarga miskin, bantuan ekonomi produktifdan bantuan lainya demi kepentingan masyarakat. (Sri/humas)