Ramadhan membasuh hati yg berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya Untuk lisan dan sikap yg tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Beasiswa1

PENGUMUMAN

BEASISWA BADAN AMIL ZAKAT (BAZNAS)

KABUPATEN TANAH DATAR

Berdasarkan surat dari Kantor Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Tanah Datar Nomor: 203/BPP/BAZNAS_TD/XI/2016 pada tanggal 24 November 2016 tentang permintaan pengusulan Calon Penerima Beasiswa. Diberitahukan kepada Mahasiswa IAIN Batusangkar tahun 2016 yang berasal dari Kabupaten Tanah Datar dan berminat mendapatkan Beasiswa tersebut dengan kuota sebanyak 150 Orang sebesar Uang SPP/Semester, dapat melengkapi persyaratan sebagai berikut:

  1. Surat permohonan yang memuat nama, nim, Jurusan, Fakultas, NIK, Tempat dan Tanggal Lahir, IP terakhir, Jumlah SPP, alamat lengkap, dan nomor HP dialamatkan kepada Rektor IAIN Batusangkar.
  2. Foto copy bukti pembayaran SPP (resu);
  3. Surat pernyataan bersedia mematuhi Kode Etik dan tata Tertib Mahasiswa IAIN Batusangkar yang diketahui oleh Ketua Jurusan;
  4. Foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang masih berlaku;
  5. Foto copy Kartu Hasil Studi (KHS) semester terakhir;
  6. Surat Keterangan Tidak Mampu yang dikeluarkan oleh Wali Nagari;
  7. Foto Rumah; tampak depan dan tampak dalam;
  8. Berkas pengajuan dikumpulkan menggunakan map kertas;
  1. Bahan atau berkas disusun sesuai dengan urutan kelengkapan berkas;
  2. Melampirkan data-data pendukung lainnya yang berkaitan dengan kondisi ekonomi orang tua (seperti Jamkesmas, KPS dan BPJS).

Adapun jadwal pendaftaran beasiswa BAZNAS tersebut dimulai tanggal 5 s/d 8 Desember 2016 pada Ruangan Bagian Akademik Dan Kemahasiswaan. Selanjutnya mengikuti seleksi wawancara pada tanggal 10 Desember 2016 yang bertempat di Aula IAIN Batusangkar.

Demikian pengumuman ini di sampaikan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

Batusangkar, 2 Desember 2016

Kabag Akademik dan

Kemahasiswaan

Yarman, S.Ag., MA