Ramadhan membasuh hati yg berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya Untuk lisan dan sikap yg tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

 

PENGUMUMAN

Nomor: B- 333/In.27/R.II/KP.00.2/05/2017

Tentang

Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar Tahun 2017

dan Perubahan Jadwal Pelaksanaan Tes Tulis

A.Dasar

Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 tanggal 8 Mei 2017

B. Isi

1. Peserta yang lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 sebagai berikut (daftar nama terlampir):

No Jabatan Pendidikan Jumlah Formasi Jumlah Lulus Seleksi Administrasi Link Lampiran Daftar Nama lulus seleksi administrasi
1 Staf Perpustakaan S1 1 16 Lampiran staf perpustakaan
2 Staf Pusat Bahasa S1 1 11 Lampiran staf pusat bahasa
3 Staf Adminsitrasi S1 3 952 Lampiran staf administrasi
4 Staf IT Fakultas dan Pasca Sarjana D3/S1 5 119 Lampiran Staf IT

2. Jadwal Pelaksanaan tes tulis :

Materi Jadwal Tempat Keterangan
  1. Agama
  2. Bahasa inggris
  3. Tes Potensi Akademik (TPA)

Minggu 14 Mei 2017

Jam : 09.00-11.00

IAIN Batusangkar Nomor Ujian dan Lokasi ujian terdapat pada lampiran kelulusan.

 

3. Pada saat Pelaksanaan tes tulis peserta diharuskan membawa :

    1. Tanda pengenal resmi yang masih berlaku (KTP/SIM/Passport)
    2. Pensil 2B atau sejenisnya
    3. Papan ABO atau sejenisnya

4. Peserta yang tidak mengikuti tes tulis sesuai jadwal yang telah ditentukan dianggap tidak lulus seleksi.

Batusangkar, 9 Mei 2017

An. Rektor

Wakil Rektor Bidang AUPK

                                                                  Dr. Marjoni Imamora, M.Si