Ramadhan membasuh hati yg berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya Untuk lisan dan sikap yg tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

 

PENGUMUMAN

Nomor: B-256.a/In.27/R.II/KP.00.2/05/2017

Tentang

Hasil Seleksi Ujian Tulis Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar Tahun 2017

dan Perubahan Jadwal Pelaksanaan Tes Praktikum dan Wawancara

A. Dasar

Hasil seleksi Ujian Tulis Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 tanggal 14 Mei 2017

B. Isi

         1. Peserta yang lulus seleksi Ujian Tulis Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 sebagai berikut (daftar nama terlampir):

No Jabatan Pendidikan Jumlah Formasi Jumlah Lulus Seleksi Ujian Tulis Link Lampiran Daftar Nama lulus Ujian Tulis
1 Staf Perpustakaan S1 1 4 Lampiran staf perpustakaan
2 Staf Pusat Bahasa S1 1 4 Lampiran staf pusat bahasa
3 Staf Adminsitrasi S1 3 15 Lampiran staf administrasi
4 Staf IT Fakultas dan Pasca Sarjana D3/S1 5 23 Lampiran Staf IT

      2. Jadwal PelaksanaanTes Praktikum dan Wawancara:

Materi Jadwal Tempat
  1. Praktikum
    1. Untuk Staf IT : Jaringan dan Bahasa pemrograman
    2. Untuk Staf administrasi, perpustakaan, dan pusat bahasa : Aplikasi Komputer
  2. Wawancara
Rabu 24 Mei 2017
  1. 08.00 WIB s.d 10.00 WIB
  2. 08.00 WIB s.d 10.00 WIB
  3. 10.00 WIB s.d selesai

 

Labor Komputer IAIN Batusangkar

Labor Komputer IAIN Batusangkar

Auditorium IAIN Batusangkar

     3. Pada saat Pelaksanaan Tes Praktikum dan wawancara peserta diharuskan membawa tanda pengenal resmi yang masih berlaku (KTP/SIM/Passport)

     4. Peserta yang tidak mengikuti tes praktikum/wawancara sesuai jadwal yang telah ditentukan dinyatakan tidak lulus seleksi.

Batusangkar, 17 Mei 2017

An. Rektor

Wakil Rektor Bidang AUPK

Dr. Marjoni Imamora, M.Si