SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

 Ukt1

 

PENGUMUMAN

Nomor: B-         /In.27/R.IV.3/PP.04/09/2017

TENTANG

UANG KULIAH TUNGGAL (UKT)

KATEGORI KURANG MAMPU TAHUN 2017

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI BATUSANGKAR

Dalam rangka pelaksanaan Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Kategori Kurang Mampu Institut Agama Islam Negeri Batusangkar Tahun 2017, bagi yang berminat mengikuti program tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:

A.KETENTUAN UMUM

  1. Mahasiswa Diploma III (D-3) dan Strata I (S-1) IAIN Batusangkar;
  2. Mahasiswa Baru (semester I) Tahun 2017/2018;
  3. Bersedia mengikuti segala bentuk seleksi yang ditetapkan oleh panitia;

B.PROSEDUR DAN PERSYARATAN PENDAFTARAN

Penetapan:

  1. Mahasiswa mendaftar langsung ke Sub Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama IAIN Batusangkar pada tanggal 05 s.d. 10 Oktober 2017, dengan persyaratan dokumen sebagai berikut;
  2. Mengajukan surat permohonan kepada Rektor IAIN Batusangkar yang memuat Nama, NIM, Jurusan, Fakultas, IP terakhir, Alamat Lengkap, Nomor HP.
  3. Peserta mengisi Biodata dalam format Ms Word dan Ms. Excel (seluruh biodata diserahkan dalam bentuk hard copy dan softcopy kebagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama) format terlampir
  4. Foto copy KTP, dan Kartu Keluarga;
  5. Surat pernyataan bersedia mematuhi Kode Etik dan tata Tertib Mahasiswa IAIN      Batusangkar yang diketahui oleh Ketua Jurusan;
  6. Siswa Tamatan SLTA Se-Derajat pada Tahun 2016 dan 2017 (Dibuktikan Dengan Ijazah)
  7. Foto copy Bukti Pembayaran SPP
  8. Surat Keterangan Tidak Mampu yang dikeluarkan oleh Wali Nagari (Asli/legalesir)
  9. Foto rumah (tampak depan, tampak dalam dan dapur)
  10. Foto copy Kartu Identitas lainnya (Jamkesmas, KIS, KIP dll) bila ada
  11. Berkas pengajuan dikumpulkan menggunakan map kertas jepit warna Kuning yang diserahkan pada waktu mendaftar.
  12. Bahan atau berkas disusun sesuai dengan urutan kelengkapan berkas.

Jika terdapat perubahan dalam pengumuman ini akan diinformasikan melalui website www.iainbatusangkar.ac.id atau dapat dilihat dipapan pengumuman pada Sub. Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan kerjasama IAIN Batusangkar.

Demikian pengumuman ini di sampaikan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

   Batusangkar, 13 September 2017

Kabag Akademik dan Kemahasiswaan

Yarman, S.Ag., MA

 

 

Catatan:

Waktu mendaftar calon penerima beasiswa menyerahkan semua berkas sesuai dengan persyaratan dan menyatukan data lengkap dalam bentuk softcopy serta menyerahkan kepada panitia pelaksana.