SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

kepegawaian

IAIN Batusangkar, 02/11. Hotel Royal Bukittinggi. Dituntut professional dan komunikatif dalam memberikan pelayanan pendidikan terhadap mahasiswa IAIN Batusangkar. Upaya perbaikan kualitas pelayanan pendidikan ini juga menjadi fokus Rektor IAIN Batusangkar, dalam acara Wokshop Peningkatan Pelayanan Pendidikan dengan Tema “Mewujutkan Pelayanan Pendidian yang professional dengan Karakteristik Adaktif, Berintegrasi dan Berkineja Tinggi”.

Dalam laporannya, Kasubbag Organisasi Kepegawaian dan Penyusunan Peraturan, Indra Gusman, M. Kom menyampaikan bahwa acara workshop ini diselenggarakan guna meningkatkan kualitas mutu pelayanan Pendidikan yang prima dalam melayani Mahasiswa. sehingga diperoleh cara pelayanan yang tepat sasaran di berbagai Unit dan Fakultas di IAIN Batusangkar, acara Wokshop adakan di Hotel Royal Bukittinggi selama tiga hari.

Sementara itu Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA dalam sambutan pembukaannya menyampaikan kepada para peserta workshop, kita semua yang berada di IAIN Batusangkar adalah pelayan (Pelayan Mahasiswa), jadi disampaing itu kita dituntut untuk meningkatakan layanan pendidikan terhadap mereka, dan kita di mintak iklas untuk melayani mereka dalam menuntut ilmu di kampus IAIN Batusangkar.

Workshop ini di ikuti 30 orang peserta dari berbagai Unit, Fakultas dan Jurusan selingkup IAIN Batusangkar, selama tiga hari tersebut, yang dimulai tanggal 02 s/d 04 November 2017. disamping di buka langsung oleh Rektor, Rektor IAIN Batusagkar juga menyampaikan materi dalam acara Workshop tersebut dengan materi “Penyampaian Visi, Misi, Isu Strategis dan kebijakan pengelolaan IAIN Batusangkar, di lanjut dengan materi oleh Kabag umum “Sasaran Kenirja pegawai, dan Penyusunan Produk Perundang-undangan oleh Bapak Dr. Ulya Atsani, SH. M.Hum.

Lanjut di hari keduya dan ketiga penyampaian materi di isi oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Perencanaan dan Keuangan Dr. Marjoni Imamora, M.Si dan terakhir Ka.Biro AUAK Drs. H.Yasrizal, MA dengan materi Tata Persuratan IAIN Batusangkar.(dn/Humas)