SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

Hasil SKD CPNS Kemenag 2017

Batusangkar.

    Kementerian Agama Republik Indonesia pada hari ini (Kamis, 16 November 2017) mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2017 yang telah dilaksanakan pada waktu sebelumnya. Info resmi terkait kelulusan nasional secara resmi dapat dilihat pada link berikut : Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenag Tahun 2017.
Berikutnya kami sampaikan Peserta Lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS beserta Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Satuan Kerja IAIN Batusangkar :
Peserta SKB CPNS 2017
Hal-hal yang harus diperhatikan Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) :
  1. Peserta hadir 60 menit sebelum pelaksanaan ujian SKB dimulai. Peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti ujian SKB dinyatakan tidak lulus.
  2. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia.
  3. Peserta wajib membawa : (a).Print out kartu peserta ujian. (b).KTP Asli/ Kartu Keluarga / Surat keterangan Pengganti Identitas yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang yang mencantumkan NIK sesuai dengan yang terdaftar di SSCN. (c).Karya tulis yang pernah/ belum dipublikasikan di media cetak / elektronik baik lokal, nasional maupun internasional.
  4. Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta yang telah disahkan oleh panitia ujian.
  5. Peserta yang tidak sesuai identitasnya dengan data yang terdapat pada kartu ujian, tidak diperbolehkan mengikuti ujian.
  6. Peserta menggunakan pakaian yang rapih dan sopan (bagi pria menggunakan kemeja putih dan celana gelap, wanita menyesuaikan).
  7. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  9. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dalam motif apapun, maka hal tersebut adalah penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.

Ttd,
Panitia Seleksi.