SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

foto kktd

IAIN Batusangkar, 29/11-’17. Kerukunan Keluarga Tanah Datar di Jakarta, Dr. Yuherman, SH., MH., M.Kn Berikan Reward Kepada salah satu mahasiswa IAIN Batusangkar atas nama Andri, yang terpilih menjadi Pemuda Pelopor Tingkat I Nasional tahun 2017. Penemuan pompa Hydrant Berbasis Tanaga Kincir Air. Reward yang di terimah oleh Wakil Rektor I dan di dampingi oleh Dekan Syariah.

Ketua KKTD Jakajarta menyampai kan kepada seluruh mahasiswa IAIN Batusangkar dalam sambutannya, agar mahasiswa harus aktif dalam berbagai organisasi atau lembaga- lembaga yang menenunjang kreatifitas-kreatifitas mahasiswa di masa akan datang ucap pria kelahiran Kec. Rambatan.

Beliau juga pernah menjadi aktif kampus pada saat mengenyam pendidikan Srata 1 di Universitas Andalah Padang, beliau juga pernah menjadi Anggota MAPALA yang ada d Kampus UNAND tersebut, dan perna juga menjadi anggota Badan Exskutif Mahasiswa (BEM) di Kampus UNAND.

foto kktd berikan rewad

Yuherman salah seorang dosen di Fakultas Hukum Usahid Jakarta, yang pernah mengeyam pendidikan S1 di UNAND, S2 di UI dan Doktor di UNPAD, pria yang kampung halamannya di Kecamatan Rambatan kabupaten Tanah Datar.

Disambut hangat oleh Rektor IAIN Batusangkar dalam hal ini di Wakili oleh Wakil Rektor I Ibu Dra. Desmita, M.Si, beliau mengucapkan terimah kasih kepada kerukunan Keluarga Tanah Datar yang berada di Jakarta, karnah telah memperhatikan pendidikan di Kampung halaman yakni di IAIN Batusangkar, mengingat salah seorang Mahasiswa yang diberikan Reward ini adalah Pria yang beralamat di Padang Data Simawang kec. rambatan tanah datar.

Kedepannya harap desmita agar mahasiswa IAIN Batusnagkar juga dapat Magang di kantor nya Bapak Dr. Yuherman, SH., MH., M.Kn, karana Ketua KKTD juga Advokat dan mempunyai Kantor Notaris, karena lembaga ini di mana mahasiswa fakultas Syariah akan Magang nantinya.(dn/hm)