PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2018

Selamat & Sukses Kepada Jurusan dan Program Studi dengan TERAKREDITASI

SELAMAT KEPADA WISUDAWAN/TI SEMOGA ILMU YANG DIPEROLEH BERGUNA BAGI AGAMA,NUSA, DAN BANGSA

Foto Sambutan

Rektor, Wakil Rektor I, II dan III. Ka BIRO. Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, Pembina Lembaga, Dema, Sema Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar meresmikan Gedung Student SKILL CENTER Mahasiswa IAIN Batusangkar, Rabu. 10/01-2018.

Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kamuri, MA dalam sambutannya, mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Seluruh Keluarga Besar IAIN Batusangkar, dengan peresmian gedung Student Skill Center mahasiswa yang ditujukan sebagai pusat Kreatifitas bagi seluruh mahasiswa IAIN Batusangkar nantinya.

Gedung Student Skill Center IAIN Batusangkar yang di pelopori oleh Unit Kegiatan Mahsiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa Al-Iqtishaad gedung pertama yang kita miliki pada awal tahun 2018, nanti kedepannya gedung ini menjadi pusat menampung seluruh Kreatifitas dan juga tempat melatih jiwa berdagang Mahasiswa IAIN Batusangkar, harapan kasmuri kedepannya, lulusan-lulusan dari IAIN Batusangkar memiliki sarjana-sarjan yang mempunyai jiwa kreatifitas tinggi di bandingkan dengan Sarajana lulusan perguruan tinggi yang lain, Ulas Kasmuri.

Dalam waktu yang sama Wakil Rektor II Dr. Marjoni Imamora, M.Si menyampaikan pada tahun 2019 nanti, gedung Student Skill Center ini akan kita pusatkan pada satu gedung, nantinya selurus Pusat kreatifitas Mahasiswa IAIN Batusangkar bisa terpusat satu gedung, ini anggaran nya sudah kita usulkan insa’ allah ini akan terkabul, ucapnya.

Potong Pita Peresmian

Selaku Pembina dari UKM Kopma Al-Iqtishaad, Sri Adella Fitri, M.Si menyebutkan pada kesempatan ini, kopma sudah Akuntabel dan Transparan dalam pelaporan keuangan selalu di exspos ke public ini sudah kita buktikan pada tahun-tahun sebelum nya. Nantinya generasi kopma kedepan bisa melahirkan generagi yang tatap menciptakan kreatifitas yang unggul, dan salaku Pembina UKM Kopma Al-Iqtishaad saya berterimah kasih kepada Bapak Rektor mempercayai Kopma Al-Iqtishaad selaku penggarap Student Skill Center IAIN Batusangkar.

Ketua DEMA Zal Aidi, dalam kesempatan yang sama menyampaikan Apresiasi bagi UKM Kopma Al-Iqtishaad dan kita semua, dengan ini kita telah memiliki gedung Student Skill Center Mahasiswa untuk menampung Semua Kreatifitas Mahasiswa IAIN Batusangkar, harapan saya selakuk ketua DEMA dengan adanya gedung ini, kita dapat menyalurkan, ide-ide kreatifitas Mahasiswa, tidak terlepas dari itu kemajuan dari IAIN Batusangkar terletak seluruh Mahasiswa itu sendiri.

Ketua UKM Kopmah Al-Iqtishaad Febi Rahmad dalam sambutannya, Gedung ini nantinya bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada pada diri mahasiswa IAIN Batusangkar, peresmian Gedung Skill Center ini didak terlepas dari seluruh Pimpinan IAIN Batusangkar dan Keluarga Besar UKM Kopma Al-Iqtishaad. Hari ini hari yang bersejarah bagi kami selaku Pengurus dari UKM Kopma Al-Iqtishaad, di sini saya tekan kan lagi gedung ini bukan gedung UKM Kopma Al-Iqtishaad, tapi ini adalah gedung milik seluruh mahasiswa IAIN Batusangkar. (dn/hm)