IAIN Batusangkar Lantik 4 Pejabat Baru.

By Doni Okta 03 Jan 2019, 14:36:26 WIB Akademik
IAIN Batusangkar Lantik 4 Pejabat Baru.

Keterangan Gambar : Pelantikan Pejabat di IAIN Batusangkar


Rektor IAIN Batusangkar, Dr. H. Kasmuri. MA, melantik 4 pejabat di lingkungan IAIN Batusangkar, di gedung Rektorat Rabu (02/01).
Pelantikan itu dihadiri Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Dekan, Direktur Pascasarjana, para Kabag, dan para Kassubbag di lingkungan institut dan fakultas IAIN Batusangkar.
Pejabat yang dilantik antara lain Hendra Eka Putra, M.Pd sebagai Kepala Unit Pelayanan Bahasa (UPB), Romi Maimori, S.Ag., M.Pd. sebagai kepala Labor Multimedia di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Mirawati, MA.Ak sebagai kepala Labor Perbankan pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Bapak Drs. Syamsuwir, M.Ag. sebagai Ketua Jurusan Ilmu Al-quran dan Tafsir pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.
Sementara bertindak sebagai saksi dalam pelantikan kali ini, Wakil Rektor I ibu Desmita dan Wakil Rektor II Marjoni Imamora dan Rohaniawan Arif Zunzul Maizal, S.Ag., M.Ag.

Dalam arahannya seusai prosesi pelantikan, Rektor mengatakan, bahwa dilantiknya para pejabat baru tersebut bertujuan untuk melayani mahasiswa kita, supaya pelayanan di IAIN Batusangkar sesuai prosedur yang kita dambakan.
Jika amanah telah dipercayakan, maka jagalah kepercayaan itu, pekerjaan dan jabatan ini adalah milik Negara, milik ummat, dan kita bertanggu jawab terhadap ummat manusia,” ucap rektor.