Bersama Forkompimda Tanah Datar, Rektor IAIN Batusangkar Turut Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan RI

By Doni Okta 19 Agu 2020, 10:55:38 WIB Akademik
Bersama Forkompimda Tanah Datar, Rektor IAIN Batusangkar Turut Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan RI

Batusangkar- Memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc turut menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor bupati Tanah Datar, Senin, 17 Agustus 2020.

Upacara dipimpin oleh wakil bupati serta dihadiri oleh unsur forkompimda dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol covid 19. Pelaksanaan upacara tahun ini berbeda sebagaimana lazimnya, tidak ada pasukan pengibar bendera, hanya tiga orang petugas pengibar bendera. Para veteran pun tidak bisa hadir mengikuti upacara secara langsung akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Setelah pengibaran bendera merah putih, kegiatan peringatan kemerdekaan dilanjutkan dengan mengikuti prosesi detik-detik proklamasi di aula eksekutif kantor bupati.

Dalam kesempatan itu Rektor IAIN Batusangkar menyampaikan ucapan selamat dan dirgahayu Republik Indonesia.

“Rektor dan Keluarga besar IAIN Batusangkar mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 75. Mari Kita syukuri kemerdekaan ini dengan menghormati dan mendoakan para pejuang kemerdekaan. Mari isi kemerdekaan ini dengan karya dan prestasi yang terbaik kita agar bumi pertiwi bangga dengan keberadaan kita,” ucap Marjoni

“Disamping itu, mari kita doakan kabupaten kita, provinsi Sumatera Barat kita dan negara Indonesia tercinta cepat terbebas dari pandemic covid-19. Mari integrasikan Zikir Dan Pikir serta ketulusan dalam Pengabdian-mu.Untuk Indonesia Maju.”tutupnya(red)