IAIN BATUSANGKAR RAIH MEDALI DI PKM PELEMBANG

By Doni Okta 18 Okt 2018, 11:35:03 WIB Kemahasiswaan
IAIN BATUSANGKAR RAIH MEDALI DI PKM PELEMBANG

Keterangan Gambar : Perolehan mendali kontingen IAIN Batusangkar


Kontingen IAIN Batusangkar berhasil meraih medali dalam ajang Pekan Kreatifitas Mahasiswa PTKIN yang diadakan di UIN Raden Fatah Palembang pada tanggal 8-13 Oktober 2018. Kegiatan yang mengusung tema “Menjalin Ukhuwah dan Meraih Prestasi, Mewujudkan PTKIN Bermartabat” ini sebagai wadah gali potensi untuk raih prestasi bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), juga merupakan kegiatan selektif pra-PIONIR PTKIN.

Pada ajang PKM ini, Kontingen IAIN Batusangkar peroleh medali, terbukti dengan perolehan medali yang didapatkan. Diantara Cabang Solo Pop Islami medali perak, Catur Klasik Putri dan Catur Speed Putri medali perak, Cabang Panjat Dinding Leed Putri medali Perunggu, Seed Putri Perak dan Karya Inovasi medali Perak.

“Kita akan terus membimbing dan membina mahasiswa kita, agar terus bisa menorehkan prestasi dan membawa nama harum IAIN Batusangkar. Tidak hanya dalam event-event nasional semata, bahkan kita akan berpartisipasi juga dalam event internasional,” ungkap Ulya Atsani Ketua Kontingen IAIN Batusangkar saat dikonfirmasi Humas melalui telephone selularnya.

Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Batusangkar ini juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan support kepada kontingen IAIN Batusangkar. “Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah turut berpartisipasi aktif dalam mensupport mahasiswa kita ini, semoga dalam event berikutnya kita dapat meraih yang terbaik,”pungkasnya. (hm/dn)