Mahasiswi IAIN Batusangkar Raih Juara II Tilawah Tingkat Nasional, Feni Mardika Terima Reward dari Rektor

By Doni Okta 24 Sep 2020, 09:21:51 WIB Kemahasiswaan
Mahasiswi IAIN Batusangkar Raih Juara II Tilawah Tingkat Nasional, Feni Mardika Terima Reward dari Rektor

Keterangan Gambar : Foto Humas- Penyerahan reward kepada Feni Mardika dari Rektor Dan Jajaran


IAIN Batusangkar-Bentuk apresiasi bagi mahasiswa yang berprestasi, rektor beserta jajaran IAIN Batusangkar, berikan penghargaan dan reward kepada Feni Mardika, Rabu 23 September 2020. Pemenang Juara II dalam ajang Lomba Tilawah Online/Daring Tingkat Nasional antar mahasiswa PAI se Indonesia.

Feni tercatat sebagai mahasiswa semester V Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan. IAIN Batusangkar mendukung penuh kreativitas para mahasiswa sehingga bisa tampil berprestasi baik tingkat regional maupun nasional.

Dalam pesannya Rektor Marjoni Imamora menyampaikan Selamat kepada Feni Mardika.

“Prestasi ini perlu disyukuri, karena merupakan Rahmat Allah SWT kepada IAIN Batusangkar. Ditengah pandemic covid-19, Kita masih dikaruniakan prestasi tingkat nasional,” ungkap Dr. Marjoni.

“Selamat juga buat Ibu Ketua Jurusan PAI dan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar beserta jajaran. Kita juga berterimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi pada prestasi ini, termasuk seluruh keluarga besar IAIN Batusangkar,” sambungnya

“Prestasi ini juga bisa menambah evidence re-akreditasi Jurusan kedepan dalam mempertahankannya pada kategori unggul. Disamping itu, juga bermanfaat pada akreditasi perguruan tinggi serta menjadi nilai tambah pada Proses alih status IAIN menjadi UIN Batusangkar,” tutur rektor.

“Kepada seluruh mahasiswa, diharapkan kontribusinya untuk IAIN Batusangkar yang semakin dikenal dan sukses mewujudkan visinya menuju kampus yang Bereputasi Global dan Berkearifan Lokal,” harapnya.

Dikabarkan lomba tilawah ini digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam IAIN Batusanggar 12-19 September 2020. Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta secara daring dari 50 kampus. Peringkat pertama lomba ini diraih Eka Sulistyawati dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sedangkan juara 3 adalah Rahmad Tawakal Sobari dari IAIN Palangkaraya.(dn/hm)