PBAK 2018 IAIN Batusangkar Sukses di Gelar

By Doni Okta 16 Agu 2018, 22:53:22 WIB Kemahasiswaan
PBAK 2018 IAIN Batusangkar Sukses di Gelar

Keterangan Gambar : Foto Peserta PBAK 2018


Wakil Rektot Bidang Akademik dan Kelembagaan: Pasang Niat yang tulus dalam mengampai tujuan yang mulia dalam Mewujudkan Mahasiswa yang kreatif dan Pedului Menuju Generasi yang Berakhlak.

IAIN Batusangkar,- Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar Tahun 2018 yang diselenggarakan selama empat hari mulai dari tgl 13 s/d 16 Agustus 2018 sukses gelar, di tutup dengan aksi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kamis, 16/8-18

Para mahasiswa/wi baru IAIN Batusangkar dengan suka cita mengikuti penutupan PBAK 2018 yang digelar di Lapangan Kampus I IAIN Batusangkar, dengan penunjukan aktraksi dari UKK Resimen Mahasiswa dan UKM Seni. Penampilan UKK, UKM tersebut membuat Peserta PBAK terpukau, pada hari yang sama seluruh UKM dan UKK menampilkan Lembaga Kemahasiswaan melakukan Exspo lembaga.

Penutupan PBAK 2018 ditutup oleh Rektor IAIN Batusangkar, yang diwakili Wakil Rektor I Ibu Dra. Desmita, M.Si. dalam sambutanya Desmita menyampaikan dengan berakhirnya acara PBAK ini anda semua sudah resmi menjadi Mahasiswa IAIN Batusangkar.

“Pasanglah niat yang tulus untuk menuntut ilmu di kampus yang sudah anda pilih dalam peningkatan keilmuan anda, disamping itu anda semua harus paham Visi dan Misi IAIN Batusangkar, “Integratif dan Interkonektif dalam Keilmuan Berkearifan Lokal, Bereputasi Global” ucap desmita.

Disamping itu Desmita menyampaikan tujuan utama anda kesini adalah untuk kuliah, jadi pastikan anda tamat dalam empat tahun, dengan prestasi yang segudang yang membanggakan kampus IAIN Batusangkar dan membuat bangga keluarga anda, untuk itu saya ingatkan lagi pasang lah niat yang tulus dalam menuntut ilmu di IAIN Batusangkar.

Sebelum menutup sambutannya Wakil Rektor I mengucapkan ribuaan terimah kasih kepada seluruh Panitia yang telah menyukseskan PBAK tahun 2018, dengan bekerja keras dalam menghadapi ribuan Mahasiswa Baru, dalam mementuk watak dan karakter mereka. (dn/hm)