Rektor IAIN Batusangkar, Serahkan 17 Mahasiswa Magang Nasional
Program Unggulang IAIN Batusangkar

By Doni Okta 06 Okt 2019, 13:09:34 WIB Kemahasiswaan
Rektor IAIN Batusangkar, Serahkan 17 Mahasiswa Magang Nasional

Keterangan Gambar : Foto Rektor Serahkan Cendra Mata IAIN Batusangkar salah satu tempat Magang Nasional


Jakarta-Humas 02-10-2019. Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA. Wakil Rektor II Dr. Marjoni Imamora, M.Sc dan Dekan FEBI Dr. Ulya Atsani, M.Hum Resmi Serahkan 17 Orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) ke Lokasi Magang, Bank Indonesia (BI), Perusahaan penerbangan Lion Air, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan PT. Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.
Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA mengatakan kegiatan magang nasional ini merupakan salah satu program akademik unggulan di IAIN Batusangkar untuk meningkatkan kompetensi lulusannya yang dikhususkan bagi mahasiswa berprestasi dari berbagai jurusan untuk seterusnya di magangkan ke perusahaan di jakarta.”ucap kasmuri”
“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kerjasama antara IAIN Batusangkar dengan Perusahaan maupun Instansi Pemerintahan dalam mengupayakan meningkatkan kapasitas kampus dan mahasiswa dan peluang kerja alumni”
Sementara Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum. Dekan FEBI IAIN Batusangkar mengatakan program ini adalah program unggulan bagi mahasiswa FEBI yang akan mengikuti kegiatan magang nasional, sebelumnya 17 megikuti seleksi dalam mengikuti kegiatan magang nasional ini, dan juga melakukan pembekalan sebelum di terjunkan ke lembaga yang telah di tunjuk oleh pihak kampus dan juga telah menyetujui mahasiswa kita magang di sana.

Kegiatan magang nasional ini akan di mulai pada tanggal 02 Oktober s.d 29 November 2019, dengan pembagian lokasi magang Bank Indonesia (BI) 6 orang, Perusahaan Penerbangan Lion Air 7 orang, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) 2 orang dan PT. Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk 2 orang.”tutup ulya”(dn/hm)