Rektor Serahkan 30 Surat Keputusan CPNS di Lingkungan IAIN Batusangkar

By Doni Okta 23 Mei 2019, 13:32:56 WIB Akademik
Rektor Serahkan 30 Surat Keputusan CPNS di Lingkungan IAIN Batusangkar

Keterangan Gambar : Penyerahan SK CPNS dari Rektor kepada salah satu Colon Dosen


Batusangkar, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar resmi serahkan surat keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil kepada 30 calon pegawai negeri sipil. Ke 30 CPNS tersebut yang telah lolos dalam seleksi CPNS Kemenag tahun 2018 yang terdiri dari Dosen dan tenaga fungsional.
Surat keputusan (SK) di serahkan langsung oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA. Kamis, 23 Mei 2019. Mereka di angkat lewat Keputusan Nomor B-1059/In.27/R/KP.07.6/05/2019 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil, di lingkungan IAIN Batusangkar.
Pada kesempatan yang sama Rekor IAIN Batusangkar juga melantik 4 orang dosen jabatan fungsional asisten ahli antara nya, Revi Candra, M.Ak. Elmiliyani Wahyuni. S, M.E.Sy. Tri Yuliana Wijayanti, M.P.I dan Dewi Dahlan, M.IP.
Dalam sambutan dan pesan Rektor penting terhadap 30 CPNS dan 4 orang dosen fungsional di lingkungan IAIN Batusangkar, pada bulan Ramadhan anda semua mendapatakan kepastian dalam menjalankan tugsa di IAIN Batusangkar, dan anda semua patut bersyukur dan berterimah kasih kepada allah dalam menjalankan amanah ini.


“Kami mengharapkan anda menjadi warga civitas akademik yang inovatif, kreatif dan memiliki moral akademik. Ini merupakan tonggak dasar bagi anda untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik. Kami mengharapkan kepada CPNS dosen nantinya dapat menjadi doktor dan profesor hingga pada akhirnya dapat memberikan penguatan bagi IAIN Batusangkar dan berguna bagi bangsa dan negara. Sebaik baik manusia adalah bermanfaat bagi manusia lainnya”. jelasnya.
"Ini merupakan kekuatan baru kita di IAIN Batusangkart. Karena diharapkan kepada yang baru menerima SK CPNS dapat mengabdi dengan maksimal, bekerjasama untuk meningkatkan kualitas dan mutu IAIN Batusangkar. Dan saya berharap agar mempertahankan kedisiplinan dan menjalankan amanah ini dengan baik dalam mewujudkan kinerja yang tepat." sebut Kasmuri.
Hadir dalam serah terima SK CPNS Wakil Rektor I, II III. Kapada BIRO AUAK. Kabbag Umum. Kasubbag OKPP dan staf kepegawaian IAIN Batusangkar. (dn/hm)