IAIN Batusangkar Siap Sukseskan PWN-PTK XV Tahun 2021 di Palembang
Rapat koordinasi Wakil Rektor/ Wakil Ketua III PTKIN Se-Indonesia

By Doni Okta 16 Sep 2021, 12:06:51 WIB Kunjungan
IAIN Batusangkar Siap Sukseskan PWN-PTK XV Tahun 2021 di Palembang

Keterangan Gambar : Pertemuan Wakil Rektor/ Wakil Ketua III PTKIN Se-Indonesia


Palembang-Rapat koordinasi Wakil Rektor/ Wakil Ketua III Perguruan Tinggi Keagamaannya Islam Negeri (PTKIN) Se-Indonesia di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Wyndham Opi Hotel 14-15 September 2021, bahas dan lahirkan beberapa program kerja bidang kemahasiswaan kedepan.

Dr. Sirajul Munir, M.Pd Wakil Rektor III IAIN Batusangkar mengatakan agenda penting dibahas dalam forum ini adalah pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN-PTK) XV Tahun 2021, yang akan digelar pada 09-16 November 2021 mendatang di Palembang.

Lebih lanjut Sirajul Munir menerangkan agenda penting lainnya yakni Olimpiade Agama Saint dan Riset (OASE) 25-28 November 2021 di UIN Arraniri Aceh, Diklatpimnas Dema/Sema, KIP Kuliah, Bantuan Lembaga Kemahasiwaan dan Bantuan Sarpras kemahasiswaan.

Kita di IAIN Batusangkar, Jauh-jauh hari sudah mengagendakan terutama PWN-PTK XV Tahun 2021 ini, insyaallah kita siap mendukung dan partisipasi kegiatan tersebut, “tutup munir”

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan menjadi agenda penting dalam memperkuat moderasi beragama dan semangat keberagaman berkehidupan bernegara.

“Palembang hanya merupakan tempat dilaksanakan kegiatan, namun kesuksesan kegiatan tersebut adalah tanggung jawab kita bersama,” ungkap Prof. Nyayu Khodijah.(hm/dn)